Model B 1 KWK Partai Golkar Milik Pasangan Eko-Syarifah

DUMAI, ( MPC ) – Peta Politik Perlehatan Pilkada Serentak Di Kota Dumai Bakal Berubah, Pasangan Eko Suharjo Dan Syarifah Yang Di Kabarkan Berlayar Dengan Perahu Demokrat Dan Hanura Dengan Jumlah Kursi Hanya 6.

Ternyata Pasangan Eko Suharjo dan Syarifah di Ujung Pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Dumai Mulai Main Lobi-Lobi Politiknya Membuahkan Hasil Dan Mendapatkan Tambahan Partai Dukungan.

Pasalnya, Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya nomer B 1 KWK/038/DPP/GOLKAR/VIII/2020, Tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Dalam Penyelengaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Dumai.

“Dan Berdasarkan Usulan Dewan Pimpinan Tingkat Kota Partai Golongan Karya dan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Golongan Karya Memberikan Persetujaan Kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kepada Nama Calon Walikota Eko Suharjo dan Nama Calon Wakil Walikota Syarifah Sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Dumai Yang Di Tetapkan Pada Tanggal 28 Agustus 2020.

Terkait SK Dukungan Dari Partai Golongan Karya Yang Di Tujukan Kepada Pasangan Eko Suharjo Dan Syarifah, Wawan Kurniawan. SH, Yang Menjabat Sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat Kota Dumai Melalui Sambungan Telpon Membenarkan.

“Ia Juga Mengucapkan Puji Syukur Dan Terima Kasih Kepada Partai Golkar Yang Sudah Mempercayai Eko Suharjo Dan Syarifah Untuk Berlayar Dengan Perahu Tambahan Yaitu, Partai Golkar,” ungkapnya.

Lanjut, Wawan Kurniawan. SH Juga Mengatakan, Mudah – mudahan Dengan Bertambahnya Dukungan Partai Golongan Karya, Pasangan Eko Suharjo Dan Syarifah Dengan Slogan “Menuju Lebih Baik”

Dengan Bertambahnya Dukungan Akan Lebih Kuat Nantinya, Dan Bisa Berkerja Sama Antara Demokrat, Hanura Untuk Menenangkan Pilkada Ini,”kata Wawan

Wawan Menambahkan, Dengan 3 Partai Politik Ini Sebagai Partai Pengusung Kita Akan Membetuk 1 Gerbong Kekuatan, Dan Menjalin Kerja Sama,”kata Wawan.

Kita Jangan Terpokasi Dengan Hal Hal Yang Negatif, Utamakan Politik Santun, Tidak Boleh Saling Menjelekan, Harus Saling Menghormati, Karena Ke 4 Pasangan Calon Ini Semuanya Putra Dan Putri Terbaik Kota Dumai,”tutup Wawan.

(Visited 127 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *