Mobil Wartawan Rohil Dibakar OTK

ROKAN HILIR, (MPC) – Ancaman dan teror kembali menghantui dunia jurnalistik di Negeri ini, kembali musibah terjadi pada salah seorang wartawan di Kecamatan Rimba Melintang , Kabupaten. Rohil Kamis (02/9/2021) dini hari sekira pukul 03.20.WIB

Teror yang terjadi di rumah salah seorang Wartawan online , satu unit mobil jenis Avanza milik Swarno (46) diduga dibakar (OTK) orang tak fikenal saat terparkir di rumahnya, jalan. lintas Bagan siapiapi kecamatan Rimba Melintang, kabupaten Rokan hilir.

Awalnya peristiwa naas ini diketahui oleh tetangganya yang mendengar suara ledakan yang ternyata mobil sudah terbakar.

Swarno tersentak dari tidurnya karena mendengar teriakkan menjerit, dan diketahui suara tetangganya ” menjerit sambil minta minta tolong sambil teriak kebakaran.. kebakaran.. disamping rumah milik Swarno”.

Swarno pun langsung keluar rumahnya ingin memastikan ada apa di luar rumahnya, ternyata tak diduga mobil miliknya sendiri Telah terbakar di depan rumahnya, kejadian ini Kamis pukul 03.20 dini hari.

Kejadian ini di duga ada keterkaitan karna profesi Swarno, Swarno yang di kenal warga sekitar sebagai Wartawan yang Vokal, yang selalu memberitakan fakta dari hasil Liputannya.

Akibat kejadian ini Swarno mengalami kerugian berkisar ratusan juta rupiah, dan kejadian ini telah di sampaikan ke pihak Kepolisian setempat Polsek Rimba Melintang Kabupaten Rokan hilir, untuk guna pengungkapan apa motif dibalik pembakaran mobil milik Swarno ini.

Swarno juga mengharap ke semua pihak, khususnya ke Pihak Kepolisian setempat agar segera dapat mengungkap kejadian ini, mengakhiri.

 

 

Sumber : radaristana.com

(Visited 23 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *