Meraih Juara 1 GYD Dumai-Rupat Menggelar Do’a Syukuran

MEDIAPESISIR.COM (DUMAI) – Dalam rangka keberhasilan mendapatkan Juara 1 Lomba Seni Drama pada perhelatan Silaturahmi Akbar Group Yong Dolah (GYD) yang ke-7 di Sungai Pakning tanggal 16 Mei 2022 yang lalu, GYD Dumai – Rupat adakan Syukuran dan Halal Bihalal di Jalan Abdul Rab Khan, Kelurahan Bukit Timah, Kota Dumai pada Minggu 22 Mei 2022.

Syukuran dan Halal Bihalal ini juga sebagai salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dan memperat persaudaraan antara sesama anggota Group Yong Dolah Dumai – Rupat, serta pada kesempatan ini juga dilaksanakan pembentukan organisasi.

Darmawan Admin GYD Dumai – Rupat menyampaikan, sempena menghadiri acara Reuni Akbar ke-7 di Sungai Pakning pada beberapa waktu yang lalu dan Alhamdulillah kita dari GYD Dumai – Rupat mendapatkan Juara 1 pada perlombaan kategori Seni Drama.

“Maka pada hari ini kita adakan Syukuran dan Halal Bihalal,” sebut Darmawan.

Disini perlu saya sampaikan bahwa pada tahun depan akan ada acara GYD Goes To Malaysia.

“Serta Insyaallah pada tahun 2023 nanti GYD Dumai – Rupat akan menjadi Tuan Rumah pada Reuni Akbar Group Yong Dolah yang ke-8,” ungkap Darwawan.

Pada kesempatan dan waktu yang hampir bersamaan, anggota DPRD Kota Dumai M. Al Ichwan Hadi, S.Sos mengatakan, kegiatan hari ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota Group Yong Dolah Dumai – Rupat, agar terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik antar sesama.

“Insya Allah GYD Dumai – Rupat siap untuk menjadi Tuan Rumah Reuni Akbar GYD yang ke-8, GYD Dumai Rupat siap menyambut kehadiran kawan-kawan serta saudara/i, encik-encik, tuan dan puan seantero Riau ini bahkan juga yang dari negeri seberang (Malaysia),” ucapnya sembari mengakhiri.

Sebagai informasi, Group Yong Dolah (GYD) ini berdiri pada tanggal 2 Juli 2011. Didirikan oleh Seniman Melayu (Juara Stand Up Comedy Yong Dolah) yaitu: Yong Yuli Pandi.

Group ini beranggotakan 59.800 anggota dari seluruh Riau dan Malaysia, serta telah melakukan berbagai kegiatan sosial
dan acara silaturrahmi dari kota ke kota.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *