Menurunkan Angka Mortalitas, Mahasiswa Kukerta UNRI 2022 Giatkan Senam Untuk Lansia Desa Langkai

MEDIAPESISIR.COM, (SIAK ) – Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) melakukan sosialisasi pentingnya senam bagi lansia melakukan senam bersama masyarakat di desa Langkai.

Salain mengajak senam lansia bersama – sama, Mahasiswa UNRI juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan masyarakat lansia di desa Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak Indrapura Selasa, (12/07/2022)

Kukerta UNRI yang di laksanakan di desa Langkai di ikuti 10 orang Mahasiswa dan dibantu oleh Dokter serta petugas puskesmas

Kegiatan senam Lansia di laksanakam pada pukul O8.OO sampai dengan pukul 10.30.WIB.

Kukerta UNRI di desa Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak Indrapura salah satu program kerja nyata yaitu “ Senam Lansia” bagi masyarakat desa Langkai yang mendapatkan tanggapan yang positif bagi masyarakat sekitar.

Mahasiswa Kukerta UNRI berharap dengan adanya kegiatan senam Lansia ini dapat meningkatkan kesehatan bagi orang orang yang sudah lanjut usia.

Ketua Kukerta UNRI mengatakan, masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan senam lansia ini, karena melibatkan Dokter dan petugas puskesmas.

 

(Dede Ferdiansyah) 

(Visited 52 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *