Menghindari Covid-19 Kapolsek Bangko Rohil Laksanakan Vaksin Lansia

ROKAN HILIR,(MPC) – Menghindari Penularan Virus Corona wilayah Polsek Bangko Rohil Laksanakan Vaksin Massal Covid-19 Untuk Lansia.Rabu 06/6 di Pukesmas Bangko dan Pukesmas Pedamaran kecamatan Pekaitan langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Rohil Kompol Sasli Rais SH.Kepala Pukesmas Bangko dr. Erwintodan kepala puskesmas Pedamaran dr Yudi bersama lainya Bhabinkamtibmas dan polsubsekto pekaitan serta tim Vaksin Pukesmas Bangko Dan Pekaitan.

Kegiatan yang dilaksanakan di dua Kecamatan ini diutamakan pemberian vaksinasi kepada Masyarakat Lansia, serta pelayanan publik untuk kegiatan di puskesmas bagan siapiapi menyiapkan 5 pial vaksin untuk 50 orang peserta sedangkan untuk Puskesmas Pedamaran pelaksanaan vaksin 50 pial untuk 50 orang peserta vaksinasi.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa giat vaksinasi yang dilaksanakan sangat berguna dan penting dilaksanakan, selain untuk memutuskan mata rantai juga sangat efektif melindungi diri dari penyebaran covid-19

” Mari tingakatkan kesadaran kita untuk melakukan vaksinasi, vaksin aman dan jangan mudah terpengaruh oleh berita Berta hoax” semoga pandemi ini cepat berlalu,” katanya..

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan polsek bangko dan Polsubsektor pekaitan ini juga dilaksanakan secara door to door, system jemput bola dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek Bangko dan subsektor pekaitan.(aharis)

Redaksi : Feri Windria

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA: 082385089055
JANGAN LUPA
Mohon dilampirkan data pribadi

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *