Membangkitkan Seni dan Budaya Bersama Kandidat Pilkada Kota Dumai

DUMAI, (MPC) – Acara Dialog Bersama kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil wali kota Dumai yang digagas oleh DKD (Dewan Kesenian Dumai) mulai dari tanggal 19 sampai dengan 22 Oktober 2020.

Dalam kesempatan ini DKD menghadirkan tamu kehormatan dari calon walikota dan wakil walikota, dari paslon nomer urut (1) Hendri Sandra,SE dan DR.H.M
Rizal Akbar,SSi,PHii, dan berharap acara ini bisa berjalan dengan penuh antusias.

Dalam acara dialog yang hadir pada kesempatan kali ini DR H M Rizal Akbar, SSi,PHii selaku calon wakil walikota Dumai.

Saat acara dialog berlangsung terlihat jelas calon wakil walikota Dumai memiliki bakat seni yang luar biasa.

Terlihat jelas dengan piawai membacakan Syair dan Puisi, ini yang menjadi acara dialog ini tampak istimewa, Karena kemampuan dalam memberikan argumen tentang wawasannya dalam pengetahuannya di bidang seni dan budaya.

Sehingga terasa bermakna saat dalam dialog kemampuan untuk mengupas, dan berpendapat dan membawa kita pada bentuk kreatifitas dumai ke depan.

Ada hal yang menarik lagi dalam dialog ini menjadi salah satu pencetus bahasa penyempurna adalah saat nanti dalam prosesnya terpilih menjadi calon yang memenangkan hati masyarakat Dumai maka akan memenuhi kewajibnya untuk menghidupkan budaya Dumai dengan mendirikan gedung Kesenian, dan sekiranya tidak terpilih beliau tetap akan membantu kesenian Dumai untuk bangkit kembali.

Acara ini berlangsung sesuai jadwal yang diagendakan, Paslon pertama yang Hadir dalam undangan DKD dan selanjutnya akan diadakan dialog dengan Paslon lain. (Sam)

(Visited 36 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *