Masyarakat Sehat, Ekonomi Kuat, Kadin Dumai Bersinergi Dengan PNM

DUMAI, (MPC) – Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Dunai melaksankan program vaksinasi gratis kerjasama OJK dan Kadin Riau dengan target Herd Immunity di laksanakan kembali di Kantor Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Dumai Jalan Kesehatan Kelurahan Tekuk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, acara dilaksankan pada pagi hari hingga sore hari. Sabtu (18/09/2021).

Sinergi Kadin Dumai dan Permodalan Nasional Madani (PNM) ini bertujuan agar masyarakat sehat ekonomi kuat,” ucap Zulvan Ketua Kadin Dumai.

” Alhamdulillah telah terlaksana vaksinasi massal di Kadin Dumai hari ini, Tentunya kerjasama antara OJK, Kadin Dumai dan PNM.

Semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi masyarakat Dumai khususnya, sehingga bisa menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” imbuh Zulvan.

” Ditempat yang sama Tarmuzi mengatakan, Kedepanya PNM bisa bersinergi lagi dengan Kadin Dumai dalam rangka peningkatan ekonomi di Kota Dumai,” ungkap Turmuzi selaku kepala perwakilan PNM Riau.

Ditempat terpisah Mar’atu sholiha selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan, hari ini ditargetkan 155 peserta yang merupakan UMKM sudah terlaksana dengan lancar,” tutup Mar’atu Sholiha.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *