Masyarakat Rupat Keluhkan Kondisi Jalan Saat Musim Penghujan Tiba

BENGKALIS, (MPC) Daerah Rupat tengah Desa Pangkalan Pinang menuju Hutan Panjang dan menuju Rupat Utara daerah Hutan Ayu dan Desa Titi Akar yang hidupnya dengan berbagai penghasilan mulai dari Berkebun, Nelayan, Pegawai honor dan PNS dan beberapa pekerjaan lain yang selalu memanfaatkan jalan poros penghubung Di Desa Hutan Panjang.

Sekarang masyarakat yang melewati jalan Poros tersebut banyak mengeluhkan keadaan jalan yang sangat memprihatinkan di saat musim penghujan tiba.

Kondisi jalan di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis cukup parah, jalan ini menghubungi Desa Hutan Ayu, Desa Titi Akar dan Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara, Sehinga berdampak kepada masyarakat untuk beraktivitas.

Salah satu masyarakat Rupat saat diwawancarai oleh awak Mediapesisir.com mengatakan, Mohon perhatian penuh kepada Instansi terkait, mulai dari Pemerintah setempat, Kabupaten dan Provinsi Riau, agar bisa mencarikan solusi terbaik untuk mengatasi kondisi jalan yang sangat memprihatinkan ini, apalagi di saat musim penghujan tiba. Minggu (27/09/2020).

Begitu juga dengan masyarakat yang memiliki usaha dengan kendaraan berat, agar tidak mengoperasikan kendaraan beratny dahulu karena kondisi jalan yang berair dan becek dan akibatnya bisa menambah rusak jalan jika di paksakan melewatinya. (Tarmizi).

Editor : Feri Windria

(Visited 492 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *