Mako Lanal Dumai Adakan Fun Bike

MEDIAPESISIR.COM. DUMAI – Bertempat di Halaman Mako Lanal Dumai jalan Yos Sudarso, Wakil walikota Dumai Eko Suharjo didampingi Dandim 0320, Wakapolres Dumai, Dan POMAL, Dansatradar, Danrudal melepas secara langsung peserta Fun bike (sepeda santai) dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-73 HUT polisi militer TNI angkatan laut.

Sekitar seratus peserta mengikuti sepeda santai yang dilaksanakan Ahad (17/2) pagi dengan melintas di 4 Kecamatan di Kota Dumai sepanjang 15 KM.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pomal TNI AL Kota Dumai ini.

“Kegiatan fun bike ini sangat baik untuk kesehatan karena dengan bersepeda kita melaksanakan kegiatan olahraga yang membuat tubuh kita bergerak,” ujar Eko.

Dikatakan Wawako kita harapan kegiatan seperti ini akan terus berlangsung dan lebih banyak instansi lain yang melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini.

“Selamat berolahraga, semoga kita terus diberikan kesehatan sembari mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana,” tambah Wawako.

“Saya mewakili Pemko Dumai mengucapkan selamat ulang tahun pada Polisi militer TNI AL Kota Dumai semoga kedepannya lebih baik lagi,” tutup Eko.

Kegiatan Fun bike sempena HUT ke-73 polisi militer TNI AL ini memperebutkan 2 unit sepeda motor, 15 unit sepeda dan sejumlah hadiah lainnya.

Terlihat masyarakat Dumai yang dalam beberapa tahun belakangan ini demam bersepeda mengikuti dengan antusias kegiatan sepeda santai yang star di Mako Lanal Dumai yang berada di kecamatan Dumai Timur dan finis di pangkalan laut Lanal Dumai yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan.

Sumber : Kominfo Dumai

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *