Lepas Tugas Dandenarhanud Rudal 004, Walikota Dumai: Pupuk Terus Tali Persaudaraan Kita

DUMAI, (MPC) – Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Acara Lepas Tugas Komandan Detasemen Arhanud (Dandenarhanud) Rudal 004 Mayor Arhanud Roma Laksana Yudha, S.A.P, M. Sos bertempat di MAKO Denarhanud Rudal 004/WSBY, Jalan Tuanku Tambusai, Senin (09/08/2021).

Dandenarhanud Rudal 004 Mayor Arhanud Roma Laksana Yudha, S.A.P, M. Sos pada kesempatan ini turut mengungkapkan kesannya selama kurang lebih 2 tahun bertugas di Kota Dumai.

“Saya ucapkan berterima kasih atas dukungan selama ini, baik dari Pemerintah Kota Dumai maupun para Anggota Forkopimda Dumai. Alhamdulillah selama saya menjalankan tugas bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya itu semua atas arahan dan kerja sama serta kordinasi yang baik dan dukungan semua pihak di Kota Dumai,” tuturnya.

H. Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam dunia pemerintahan maupun dalam kemiliteran, hal-hal yang berkaitan dengan perpindahan tugas merupakan hal yang biasa.

“Hal ini berguna bagi peningkatan karir, penyegaran dan perluasan pengalaman dalam bidang kerja kita masing-masing,” ucapnya.

Beliau mengungkapkan selama bertugas di Kota Dumai, dan dalam bimbingan Dandenarhanud Rudal 004 Mayor Arhanud Roma Laksana Yudha, S.A.P, M.Sos, masyarakat menyaksikan bahwa prajurit Denarhanud menunjukkan jati diri TNI yang professional, terlatih, dan berdisiplin tinggi.

“Dengan begitu keberadaannya sangat mendukung tugas pokok TNI sekaligus menjaga situasi kondusif di Kota Dumai,” ungkapnya.

Diakhir, Walikota Dumai mengucapkan ribuan terima kasih kepada Komandan Denarhanud Roma yang telah berkomitmen dengan baik selama bertugas di Detasemen Arhanud Rudal 004 Dumai.

“Kerja sama yang dijalin dengan Pemko Dumai terbina dengan baik selama bapak menjabat disini. Harapan saya, walau sudah jauh dimata kami karena alasan tugas, tali persaudaraan kita hendaknya terus dipupuk,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa plakat maupun hadiah sebagai tanda perpisahan, foto bersama, dan berkeliling areal Denarhanud untuk melihat lokasi latihan tembak.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan DPRD atau yang mewakili, Forkopimda Kota Dumai, Pejabat Struktural dilingkup Pemko Dumai, Ketua LAMR Dumai, LKKMD, dan tamu undangan.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *