Lagi, Sekelompok Warga Sungai Sembilan Dukung EZA untuk Pilkada Dumai

DUMAI, (MPC) – Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan kepada Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Dukungan kali ini ditunjukkan oleh warga di daerah Sungai Sembilan Kota Dumai.

Salah seorang warga Sungai Sembilan mengakui, calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang terbaik saat ini adalah pasangan EZA.

“EZA Walikota dan Wakil Walikota kami, mudah urusannya memajukan Dumai dengan sumberdaya manusia yang baik. Pemimpin Dumai yang berakhlak dan kepribadian yang sangat dikagumi. Sederhana dan bersahaja namun tegas. Pokoknya tidak salah pilih lagi, Edi Sepen dan Zainal Abidin adalah walikota dan wakil walikota Dumai untuk kita. Mari kita bergerak untuk Dumai maju.” ungkap salah seorang masyarakat Sungai Sembilan itu dengan semangat.

Dilain tempat, Susanti bersama sahabatnya di kelurahan Purnama jalan Bahtera juga mengatakan sudah menentukan pilihannya untuk Walikota dan Wakil walikota Dumai yaitu Edi Sepen dan Zainal Abidin. ” Kita tetap bersama EZA walikota dan wakil walikota kita, karena sudah cocok dihati.” ungkapnya.

Saat ditanya, apakah sebelumnya pernah bertemu dengan salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota ini, Dia menjawab bahwa dirinya bersama teman-temannya sudah pernah melihat calon walikota itu di acara peresmian salah satu Mushola di kelurahan Purnama.

“Sudah pernah pak, saat itu beliau meresmikan mushola bersama bapak Tahjuddin Effendi di daerah sini. Sepertinya Edi Sepen sangat baik, orangnya sederhana,” ungkap Susanti.

Berbagai kalangan masyarakat menilai, EZA sebagai pasangan walikota dan wakil walikota Dumai yang bisa di percaya untuk memimpin Dumai.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *