Lagi !!! Relawan SiKompak Bersilaturrahmi bersama Warga Rupat ke kediaman Ibu Kasmarni

DUMAI, (MPC) – Pesta demokrasi pilkada tahun ini benar-benar sudah di rasakan oleh warga masyarakat kaupaten bengkalis, yang menjadi salah satu pelaksana pesta semokrasi tahun ini dalam pemilihan pupati dan wakil Bupati.

Dalam pilkada ini, terlihat salah satu kelompok yang exis dalam kancah politik di pulau rupat kabupaten bengkalis.

Salah satu kelompok masyarakat di rupat dengan sebutan “Relawan si Kompak Rupat” yang di komandoi oleh Doli Mardona S.pd Msi.

Doli Mardona adalah salah satu tokoh pemuda yang luar biasa semangat dalam membawa masyarakat rupat untuk ikut sama memeriahkan pesta demokrasi saat ini, walau dalam bayang-bayang virus covid-19.

Hari ini kamis 08 oktober 2020 ketua “Relawan siKompak” rupat hadir kembali untuk bersilaturrahmi bersama warga Rupat.

Tampak yang hadir salah satunya mantan kepala Desa Makeruh Zacky dan beberapa perwakilan dari desa yang ada di rupat.

Dalam kesempatan ini, calon bupati kabupaten bengkali Kasmarni sepertinya hal biasa menyampaikan program- programnya dalam pilkada, sekali ini, dan membuka ruang tanya jawab kepada warga rupat yang hadir.

Salah satu relawan SiKompak saat di komfirmasi awak mediapesisir.com
langsung mewawancarai Kasmarni, salah satu keinginan nya jika terpilih menjadi pemimpin di negeri bertuah ini, sambil melempar senyuman ramah mengatakan, ia akan membuka rumah aspirasi jika duduk menjadi pemimpin di kabupaten bengkalis,”katanya.

Dalam temu ranah itu di sambut baik oleh warga dan Relawan SiKompak yang hadir.

Bahkan, satu harapan warga dan Relawan yang hadir, meminta dan berharap saat Kasmarni nanti menjadi pemimpin tidak hanya membuka rumah aspirasi tapi, mereka juga berharap Kasmarni hadir minimal tiap tahunnya sekali hadir di lingkungan relawan siKompak untuk mendengar dan menerima langsung aspirasi masyarakat dan harapan masyarakat terhadap pemimpinnya yang baru.

Jawaban yang tegas, dan luar biasa dari Kasmarni yang pernah menjabat camat ini menerima dan menyanggupi harapan warga rupat yang hadir.

Kasmarni juga menunjukkan bahwa, ia bukan hanya pemimpin kabupaten bengkalis, tapi juga menjadi seorang Ibu untuk seluruh masyarakat kabupaten bengkalis.

Di akhir sillaturrahmi tetap di tutup dengan harapan dan doa bahwa Relawan siKompak Rupat bersama warga yang hadir akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih tujuan yang di harapkan dan akan terus berkoordinasi bersama partai koalisi yang tergabung dalam tim pemenangan KBS nomer urut 3 ini. (Hmi ilma)

Editor : Feri Windria

(Visited 165 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *