Lagi..!!! Anak Muda Dungun Punya Cerita ( DPC) Kerja Bakti Memperbaiki Jalan

BENGKALIS, (MPC) – Hari ini Sabtu tanggal 03 October 2020 anak muda Desa Dungun Baru, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, dengan komunitas yang di bina oleh Edi Hariyanto Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Dungun Baru.

Komunitas yang bernama DPC (Dungun Punya Cerita)
bergotong royong melakukan penimbunan jalan yang rusak parah sehingga sangat sulit untuk di lewati masyarakat,”kata Edi Hariyanto.

Lebih lanjut, kata Edi, adapun penimbunan jalan dengan cara menimbun menggunakan ampas arang dan susun kayu di titik jalan yang berlubang dan berair,” imbuhnya.

Gotong royong saat ini di lakukan di areal jalan Pulau Harapan RT 06 RW 02 Dusun 02 Desa Dungun Bari ini di laksanakan oleh seluruh anggota DPC bersama masyarakat serta Pak RT 06 ini, akan rutin di laksanakan sambil menunggu bantuan dan perhatian, baik dari pemerintah setempat, Kecamatan maupun Kabupaten,” sambung Edi.

Menurut Edi, saat di wawancarai Mediapesisir.com, mengatakan, pembangunan jalan ini sebenarnya sudah jadi perhatian pemerintah, akan tetapi dikarenakan virus corona yang masih mengganggu menyebabkan pembangunan ini agak tertunda.

“Ia juga menambahkan, inilah yang bisa kami lakukan demi masyarakat bersama kelompok pemuda yang bersemangat dalam melakukan kegiatan – kegiatan bakti sosial lainnya, apalagi dalam pembenahan jalan terkhususnya di Desa Dungun Baru. (Sam)

Editor : Feri Windria

(Visited 85 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *