Konsolidasi dan Pelantikan DPC PKS se-Rohul dan Kokohkan Barisan Untuk Sukawan

ROKAN HULU, (MPC) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilam Sejahteraan (PKS) Rokan Hulu (Rohul) gelar rapat konsolidasi pelantikan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai PKS Se-Rokan Hulu sekaligus Deklerasi dalam pemenangan pasangan calon Bupati Rohul H.Sukiman-H Indra Gunawan (Sukawan) tepatnya di Aula pertemuan kantor Partai PKS, Jln.Pesantren 2 Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.Minggu pagi hingga sore (04/10/2020).

Acara di gelar dengan tema “Kokohkan Barisan,Raih Kemenangan”, pelantikan ini di awali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Riau yang di wakili oleh Sekretaris DPW Provinsi Riau Junaidi Abdul Rahman.ST sekaligus penyerahan bendera Petaka PKS ke salah satu perwakilan ketua DPC yang dilantik.

Semangat menyala di antara puluhan kader dari PKS. Kalimat takbir menggema di tengah peserta rapat saat menyambut kedatangan Calon Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) beserta rombongan dari Ketua Partai Koalisi Pendukung, di lantai dua gedung kantor Partai PKS yang dihadiri sekitar lima puluh orang sesui aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Rokan Hulu,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua DPD Rohul H.Mahmud SE dalam sambutannya mengatakan Partai PKS terus berkomitmen memberi dukungan kepada Sukawan.

“Sesuai intruksi Presiden melalui ketua umum Partai PKS yang juga memberi amanah kepada kita untuk tetap memenangkan Sukawan dalam Pilkada 2020,bahkan target kita di Riau setiap daerah harus menang,untuk itu mari kita bekerja sama,apa lagi ketua DPC yang baru kita lantik supaya sama-sama bekerja dan berjuang demi kemenangan Sukawan.” Katanya.

H.indra Gunawan Wakil Calon Bupati dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Partai PKS yang sudah ikut berjuang dalam memenagkan Sukawan.

“Saya meyakini dukungan yang diberikan Partai PKS tentunya kami sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mengucapkan ribuan terima kasih,dan saya juga meyakini PKS selalu ikut mengembangkan agama di daerah Rokan Hulu ini, saya juga akan selalu siap bekerja sama denga Partai PKS untuk meningkatkan keagamaan di wilayah Rohul.” Ucapnya.

Dikatakannya sebelum saya mencalon sebagai calon wakil bupati Rohul saya sudah lama bekerja sama dengan partai PKS untuk mengembangkan agama, untuk itu saya yakin dengan PKS bersama parpolnya yang gemuk ini bisa meraih kemenangan pada 9 Desember 2020. Karena dari 45 kursi di DPRD Rohul 27 kursi sudah bersama kita jadi kuat untuk harapan meraih kemenangan terangnya.

Sedikit ditambahkan Indra kalau ingin keadilan maka pilihlah Nomor Dua (2) karena sudah jelas posisi nomor Dua (2) itu posisinya berada diantara Nomor Satu (1) dan Tiga (3).” Tambah H.Indra Gunawan dengan nada humorisnya.

Ketua DPW Partai PKS Riau,Melalui Sekretaris DPW Riau Junaidi Abdul Rahman ST, mengatakan kepada seluruh kader Partai PKS Yang hadir.

“Yang perlu kita aktifkan saat ini mesin politik PKS dengan partai-partai Koalisi yang lain yang juga ikut dalam memenangkan Sukawan, kita bekerja bukan semata-mata karena Sukiman-Inra Gunawan tapi kita juga telah ikut memenangkan H. Mahmud sebagai satu komando, satu tujuan apa tujuan kita yaitu memenangkan Sukawan.” Katanya.

Tampak hadir pada acara tersebut ,Sekretaris DPW PKS Riau Junaidi Abdul Rahman ST, Ketua Umum DPD PKS Rohul H Mahmud SE, wakil ketua umum DPD PKS Rohul Adam syafaat MA, Sekretaris Syafran Nasution, para DPD PKS Rohul, para DPC PKS Rohul, ketua kualisi parpol Kelmi Amri, Calon wakil bupati Rohu H Indragunawan, perwakilan ketua parpol pendukung,serta para pengurus parpol lainnya.

(Kaliun Siregar).

Editor : Feri Windria

(Visited 56 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *