Kompol Jonny Ward Sijabat Jadi Wakapolres Palas Gantikan Kompol Kuto Paruhuman Pulungan

PADANG LAWAS, ( MPC ) – Kompol Jonny Ward Sijabat resmi menjabat Wakapolres ( Kabupaten Padang Lawas (Palas ), menggantikan Kompol Kuto Paruhuman Pulungan yang memasuki masa purna tugas. Demikian disampaikan Kapolres Padang Lawas ( Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dalam kutipan amanatnya saat meminpin kegiatan acara serah terima jabatan kedua perwira menengah tersebut, di Aula Mapolres Palas, Jalan lintas Sibuhuan – Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Selasa (1/9/2020).

Acara ini juga bersamaan dengan acara serah terima jabatan Kapolsek Barumun, dari AKP Suprihanto P SH kepada AKP Miptahuddin SE.

“Semoga kegiatan sertijab Wakpolres dan Kapolsek Barumun ini, membawa berkah bagi kita semua dan seluruh masyarakat Palas”.tutur AKBP Jarot Yusviq Andito SIK.

Kepada Wakapolres lama Kompol Kuto Paruhuman Pulungan SH dan Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P SH, dikesempatan ini Kapolres Palas juga mengucapakan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama menjalankan tugas di Polres Palas. Pasca kegiatan sertijab ini, Ia berharap, kepada Kompol Kuto Paruhuman Pulungan dan AKP Suprihanto P SH, kedepan hubungan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

Sedangkan kepada Kompol Jonny Ward Sijabat dan AKP Miptahuddin SE,

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengucapkan selamat bertugas, di Polres Palas.

Diketahui, Wakapolres lama Kompol Kuto Paruhuman Pulungan SH saat ini memasuki masa purna tugas. Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P SH berpindah tugas ke Polres Sibolga dan menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres setempat. Sedangkan Wakapolres yang baru Kompol Jonny Ward Sijabat sebalumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Tapsel, jajaran Polda Sumut. Dan Kapolsek Barumun yang baru AKP Miptahuddin SE sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Polres Labuhan Belawan. (Bocis).

Editor : Feri Windria

(Visited 55 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *