Kominfotiks Rohil Pantau Pelayanan Pemasangan WIFi Di Lingkungan Poliklinik Bagan Punak

MEDIAPESISIR.COM.(ROKAN HILIR)- Dalam rangka pelaksanaan izin serta untuk menunjang pelayanan Poliklinik Kesehatan Bagansiapiapi, maka Datasemen Kesehatan Wilayah 01.04.03 Poliklinik Kesehatan Bagansiapiapi yang berada di Jalan. Kecamatan Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko. Melalui surat permohonan yang diberikan kepada Dinas Kominfotiks Rohil meminta bantuan pemasangan wifi di lingkungan Poliklinik.

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Bupati Rohil, Afrizal Sintong, S.IP, diwakili Plt. Kepala Dinas Kominfotiks Indra Gunawan, SE., dengan pemasangan jaringan internet di lingkungan poliklinik dengan kapasitas 20 Mbps. Selasa (9/8/2022).

Berdasar surat permohonan bantuan orbit wifi tersebut merupakan Program Kerja Denkesyah 01.04.03 Pekanbaru Bidang Pelayanan Kesehatan, Program Kerja Poliklinik Kesehatan Bagansiapiapi (F-KTP), serta pertimbangan Komando dan Staf Poliklinik Bagansiapiapi.

Sebagai Kepala Dinas Kominfotiks, Indra Gunawan, SE., Mengharapkan dengan adanya bantuan internet tersebut pelayanan pada poliklinik tersebut dapat berjalan dengan optimal, “ Khususnya dalam kualitas pelayanan medis yang lebih praktis, reaktif, dan efisien dengan adanya jaringan internet tersebut,”ungkap kadis.

Lanjut Kadis, Bapak Bupati juga menambahkan bahwa Beliau juga berpesan kepada Diskominfotiks, agar Kominfo dapat bersungguh-sungguh membantu pusat-pusat layanan masyarakat maupun publik yang membutuhkan jaringan internet demi peningkatan layanan kepada masyarakat. ujarnya(ahatis)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *