Ketua TP PKK Provinsi Riau Bantu 10.000 Masker Kain dan Sembako

DUMAI, (MPC) – Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj Haslinar sambut hangat kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar beserta rombongan di aula Kantor Kecamatan Bukit Kapur. Jum’at (23/10/2020).

Kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Riau ke Kota Dumai dalam rangka gebrak masker dan penyerahan bantuan sembako di Kota Dumai.Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj Haslinar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Riau beserta rombongan.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Riau, bantuan 10.000 masker kain dan sembako saat ini sangat dibutuhkan didalam upaya menangani wabah corona di Kota Dumai,” ucapnya.

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Riau, Asrizal yang juga menyerahkan bantuan berupa masker dan diterima langsung oleh Ketua IKAPTK Kota Dumai, H Hamdan Kamal yang juga selaku Asisten I Setdako Dumai.

Acara ini juga dihadiri Asisten III Setdako Dumai, H Khairil Adli, Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan, Kapolsek Bukit Kapur, Akira Ceria, Pengurus TP PKK Provinsi Riau, Pengurus TP PKK Kota Dumai beserta Para Kader TP PKK.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *