Ketua DPC PWRI Kabupaten Siak Menghadiri Peresmian Kantor Media Cakra 89

SIAK, (MPC) – Ketua Dewan  Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik indonesi (DPC PWRI) Kabupaten Siak Provinsi Riau Buyung hari ini memenuhi undangan Direktur Media Cakra 89 Sutikno di Kalan Sudirman kampung Parit I/II Kecamatan Sungai Apit dalam rangka peresmian kantor.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah undangan seperti Camat Sungai Apit Wahyudi,S.STP, Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf.Muhdoyo.s, Kua Sungai Apit, Kamarizon.SHi dan beberapa rekan media lainnya ikut menghadiri acara tersebut. Selasa. (08/06/2021).

Buyung selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Siak dalam sambutanya berharap kepada semua wartawan atau media untuk selalu kompak dan selalu memberikan pemberitaan yang berimbang yang tentunya ini sangat bermanfaat bagi semua orang demi kemajuan masyarakat kita semua,” pungkasnya.

Buyung juga berpesan kepada rekan-rekan media lain walau media berbeda-beda namun, ini bukan jadi lawan tandingan tetapi jadikan isebagai kekuatan kita untuk sama-sama menyuarakan aspirasi masyarakat melalui pemberitaan sehingga semakin banyak media semakin mudah masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya lewat pemberitaan,” ungkap Buyung.

Sutikno selaku Direktur Media Cakra 89 memgucapkan ribuan terakasih kepada semua para tamu undangan yang berkenan hadir diacara peresmian kantor medianya.

Mudah-mudahan dangan adanya kantor Media Cakra 89 yang hari ini diresmikan, semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak dan akan selalu memberikan pemberitaan yang terbaik buat kemajuan kita semua,” tutup sutikno.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *