Kepsek dan Ketua Komite Berkunjung ke Rumah Kades Subulussalam

PADANG LAWAS, (MPC) – Untuk mempererat hubungan silaturrahmi, Kepala Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 0608 Subulussalam, Tetti Hairani Hasibuan bersama rekannya Ketua Komite R Undangan Daulay berkunjung ke rumah Kepala Desa ( Kades) Subulussalam, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), M Sutan Hasibuan, Sabtu (24/10/2020) siang.

Amatan Mediapesisir.com, dalam kegiatan kunjungan silaturrahmi ini, Kades Subulussalam M Sutan Hasibuan bersama Kepala Sekolah Dasar Negeri 0608 Subulussalam.

Tetti Hairani Hasibuan dan rekannya Ketua Komite R Undangan Daulay juga membahas sejumlah rencana program pembangunan di sekolah setempat untuk diusulkan bersama kepada Pemkab Palas. Termasuk rencana usulan pembangunan sarana kantor dan perumahan guru yang rusak berat akibat tertimpa pohon beberapa waktu lalu, di lingkungan SDN 0608 Subulussalam tersebut.

Terkait rencana usulan pembangunan di SDN SDN 0608 Subulussalam itu, usai acara ini Kades Subulussalam M Sutan mengatakan, berharap dapat disetujui dan menjadi atensi Pemkab Palas melalui Dinas Pendidikan Palas di tahun anggaran 2021 depan.

Di kegiatan silaturrahmi tersebut, sebelumnya M Sutan Hasibuan mengucapkan terimakasih atas kedatangan kunjungan silaturrahimi itu, kepada Kepala SDN 0608 Subulussalam Tetti Hairani Hasibuan dan rekannya Ketua Komite R Undangan Daulay, kerumah kediamannya.

“Rencanaya proposal usulan sejumlah item pembangunan di sekolah itu akan kami serahkan hari Senin depan ke Dinas Pendidikan. Mohon doanya, semoga kegiatan silaturrahmi ini membawa berkah dan bermanfaat bagi dunia pendidikan di Palas, khususnya di desa kami kedepan”.tutur Sutan (Bocis).

Editor : Feri Windria

(Visited 56 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *