Kepolisian Rupat Terus Mensosilisasikan Kepatuhan Protol Kesehatan

BENGKALIS, (MPC) – Dalam memberikan pelayanan maksimal untuk menghadapi wabah Covid-19 yang masih menyebar di beberapa daerah, Kepolisian Sektor Rupat Kabupaten Bengkalis terus menggerakkan dan mensosialisasikan pentingnya melaksanakan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan yang di terapkan Pemerintah.

Dalam menyambut pesta demokrasi yang akan di laksanakan tinggal beberapa bulan lagi yaitu PILKADA serentak yang Juga di ikuti oleh Kabupaten Bengkalis pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Pihak Kepolisian Sektor Rupat terus menggagaskan dan mensosialisasikan pentingnya terus menerapkan protokol kesehatan dengan cara menyampaikan langsung kepada masyarakat dan melalui spanduk dan media masa.

Salah satu personil Polsek Rupat dan bertugas sebagai babinkantibmas yang bertugas di Desa Sungai Cingam dan Desa Makeruh (Aipda Ahmad Fauzi ) terus mensosialisasikan salah satu dengan melakukan pendekatan dan penerangan langsung kepada masyarakat di Pelabuhan Roro Rupat – Dumai dan membentangkan spanduk yang telah di siapkan oleh Instansi Kepolisian.(27/09/ 2020).

Sesuai dengan giat sosialisasi maklumat dari Kapolri No 3/IX/2020 tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan terkait pelaksanaan Pemilukada 2020.

Dengan sosialisasi ini Babin Aipda Ahmad Fauzi berharap, bisa memahahi dan pentingnya tetap melakukan dan menerapkan protokol Covid di mana pun dan dalam kegiatan yang menghadirkan orang Banyak. (Sam)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *