Kejurprov Riau FORKI 2019, Dumai Jadi Tuan Rumah

MEDIAPESISIR.COM, DUMAI – Kota Dumai bakal menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Kejuaraan Karate bergengsi di Riau. Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Federasi Olahraga Karate- Do Indonesia (FORKI) Riau tahun 2019 ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29, 30, 31 Maret 2019 yang akan datang.

Kejuaraan karaete ini akan diikuti sebanyak 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Ketua FORKI Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit, S. Sos berharap acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

” Acara Kejurprov Riau FORKI ini direncanakan diadakan pada tanggal 29, 30, 31 Maret. Kepada seluruh perguruan yang ada dibawah FORKI Dumai dan juga kepada panitia pelaksana agar dapat mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini. Mari kita sukseskan acara ini dengan dua target yaitu sukses sebagai tuan rumah dan sukses prestasi sebagai Juara Umum Kejurprov FORKI se Provinsi Riau, ” ujar Monang, Senin (11/2/2019).

Ketua FORKI Dumai, Monang Simanungkalit

Monang juga mengajak semua dojo-dojo atau gelanggang latihan yang ada dalam perguruan agar dapat menyiapkan atlit-atlit terbaik pada pelaksanaan Kejurprov ini. Dan Dia juga mengajak seluruh perguruan dan panitia pelaksana agar menyiapkan segala keperluan yang berkaitan dengan pelaksanaan kejuaraan karate tersebut.

” Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Selain ajang prestasi dibidang olahraga beladiri juga untuk ajang promosi daerah Dumai ke masyarakat Kabupaten dan Kota lainnya khusunya di Riau. Karena sebagaimana kita ketahui Kota Dumai adalah kota terluas di Indonesia dan kota yang dikenal dengan kota industri yang cukup dikenal di Indonesia, “kata Monang.

Ia mengajak semua elemen baik itu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Diskopar), seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (Satker), jajaran TNI dan Kepolisian serta seluruh insan olahraga dan masyarakat kota Dumai dapat mendukung pelaksanaan acara ini.

” Saya sebagai Ketua FORKI Kota Dumai yakin pelaksanaan ini akan sukses dan semua ini juga untuk mengharumkan nama baik Kota Dumai yang kita cintai ini, ” pungkasnya.***

tim

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *