Kejaksaan Rohil Yuliarni Appy,SH,MH Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

ROKAN HILIR,(MPC) – Tindakan kejahatan narkotika yang paling tinggi di kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Hal ini dikatakana oleh kepala kejaksaan negeri Rokan Hilir, Yuliarni Appy,SH,MH seusai pemusnahan barang bukti di areal kantor kejaksaan negeri Rokan Hilir Jalan Adyaksa komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Kamis (08/07/2021).

Tampak hadir saat itu wakil bupati Rokan Hilir H.Sulaiman,SS,MH, sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,SAP,Msi, ketua DPRD Rohil Maston, pihak lapas dan Kodim 0321 Rohil dan forkopinda Rohil.

“Untuk sementara ini kasus yang paling tinggi di Rokan Hilir adalah kasus narkotika. Kami sampaikan bahwa narkotika ini menjadi salah satu tindak kejahatan yang tertinggi di kabupaten Rokan Hilir,”tuturnya.

Kepala kejaksaan negeri (kajari) Rokan Hilir ini menjelaskan bahwa tindakan kejahatan narkotika yang paling banyak adalah narkotika jenis sabu,dalam hal ini kajari Rohil berharap dukungan dari pemerintah Rokan Hilir dan penegak hukum lainnya untuk sama-sama membasmi tindakan kejahatan narkotika ini.

“Karena sampai ke anak-anak sudah mengkonsumsi narkotika ini,”jelasnya memungkasi. (aharis)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *