Kehadiran Ketua DPRD dan Rombongan Komisi 1 DPRD Sijunjung di Sambut Asisten III H Khairul Adli

DUMAI, (MPC) – Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Khairil Adli menyambut kehadiran Ketua DPRD dan Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat di Kota Dumai.

Kedatangan DPRD Kabupaten Sijunjung ini dalam rangka kunjungan kerja, dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Walikota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar. Selasa (27/10).

Asisten III, H Khairil Adli selaku pimpinan rapat mengatakan bahwa kedatangan rombongan DPRD Sijunjung ini merupakan bentuk silaturrahmi, agar hubungan baik Kota Dumai dan Kabupaten Sijunjung semakin baik.

“Semoga dari pertemuan ini ada hal yang bisa dibawa dan disinergikan antara Pemerintah Kota Dumai dengan Wakil Rakyat asal Kabupaten Sijunjung,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, H Bambang Surya Irwan selaku koordinator kunjungan kerja, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai karena telah menyambut kedatangan DPRD Kabupaten Sijunjung dengan hangat.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan pelakat dan foto bersama.

Turut hadir di acara Rapat Kunjungan Kerja yaitu Staf Ahli Bidang Pembangunan Intek Ekonomi Dan Keuangan, H Fauzi Efrizal, Kasatpol PP Kota Dumai, Bambang Wardoyo, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sijunjung, April Marsal beserta Rombongan.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *