Kegiatan Mahasiswa KKN UNRI Turun Kejalan Bagi-Bagi Masker

BENGKALIS, ,(MPC) – Mahasiswa UNRI yang sedang malaksanakan kukerta di Kelurahan Batu Panjang turun kejalan untuk bagi-bagi masker kepada masyarakat yang melintasi di jalan poros Rupat, Rupat Utara Kabupaten Bengkalis. Rabu (25/08/2021).

Adapun tujuan kami melaksakan kegiatan ini salah satunya, kami dari mahasiswa UNRI yang sedang kukerta di Kelurahan Batu Panjang sangat peduli kepada masyarakat di masa pandemi ini, bukan hanya masker yang kami bagikan, ada juga Jamu yang kami berikan supaya imunitas kita kuat.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Rupat marilah kita sama-sama menjaga 5M, yaitu memakai masker, mencuci tanggan, menjaga jarak, menjaga mobilitas untuk dapat melawan COVID-19 dan penyebarannya,” jelas Rizki Solfani selaku Korlap Mahasiswa tersebut.

Dalam kegiatan ini juga hadir Babinkantibmas Kelurahan Batu panjang.
Bribka Angga Bayu Pratama, dalam hal ini saya mendukung dan aprisiasi kepada mahasiswa KKN UNRI untuk Kelurahan Batu Panjang yang mana programnya sangat bagus, yaitu bagi-bagi masker dan juga bagi-bagi Jamu,”jamu tersebut bisa untuk menjaga imunitas tubuh kita supaya kuat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rupat khususnya masyarakat Kelurahan Batu Panjang agar bisa mentaati prokes supaya kita bisa memutuskan mata rantai COVID-19 ini,” tegasnya.

penulis : Marzuki

(Visited 53 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *