Kasrem 031 Wira Bima Meninjau Posko Serbuan Vaksinasi di Pasar Bundaran

DUMAI,  (MPC) – Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Kodim 0320 Dumai, Polres Dumai dan Puskesmas Jaya Mukti  melaksanakan suntik vaksin di pasar bundaran.

Kegiatan vaksinasi ini untuk masyarakat Jaya Mukti Kelurahan Dumai Timur, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan vaksinasi di laksanakan di halaman rumah kediaman Mbah Parto jalan pasar bundaran kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Untuk hari pertama di sambut baik dan antusias oleh warga yang hendak di suntik vaksin supaya tidak terpapar oleh virus corona (Covid-19).

Menurut salah satu warga RT. 013, Ratna Dewi, kesadaran kita sebagai warga negara untuk segera di vaksinasi agar tubuh kita bisa tercegah oleh virus Corona (Covid-19) dengan di suntik vaksin.

Ratna Dewi juga menghimbau kepada masyarakat ramai untuk segera di vaksinasi yang di adakan di setiap kelurahan agar kita semua terhindar dari virus Corona, Ratna berharap agar virus ini cepat berakhir,” sebut Ratna Dewi.

Jumlah sementara yang hadir pada hari ini sementara berjumlah sudah 2000. jumlah ini pun akan bertambah sampai sore nanti saat kegiatan vaksinasi selesai di laksanakan.

” Untuk masyarakat yang sudah selesai di vaksinasi akan di vaksinasi kembali pada tanggal 7 bulan 7 yang akan datang, dan masyarakat yang baru selesai di vaksinasi di bekali vitamin saat akan pulang .

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *