Kapolsek Rupat Silaturahmi Kekantor Lurah Batu Panjang

MEDIAPESISIR.COM, (BENGKALIS) – Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo.S.H didampingi Babinkamtibmas dan Anggota Provos Polsek Rupat, Silaturahmi kekantor kelurahan Batu Panjang, Senin (25.7.2022) guna untuk menjalani mitra kepada semua Stakeholder atau pihak terkait sangatlah diperlukan, ini dilakukan dalam upaya mewujudkan kebersamaan, sinegritas dan kolaborasi dalam mencapai tujuan.

Kapolsek Rupat bersama Lurah Batu Panjang didampingi perangkat kelurahan melakukan diskusi dan rembuk ringan terkait peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, mengatisipasi penyakit masyarakat dan hal-hal lainnya.

Iptu Siswoyo.S.h,” Kapolsek Rupat mengatakan, kerjasama antar mitra itu sangatlah perlu demi terwujutnya apa yang kita harapkan, kita akan melakukan terobosan- terobosan salah satunya program Sambang Desa.

Program ini sifatnya edukasi kelembaga yang ada didesa atau kelurahan, kelembaga pendidikan misalnya kita melakukan edukasi sebagaimana para pelajar untuk tidak melakukan balap liar dan kenakalan remaja lainnya.

Enrawan.Sp.Mp,” lurah Batu Panjang sangat mengapresiasi kegiatan sambang desa tersebut dan siap berkolaborasi bersama pihak kepolisian.

Ia menambahkan, bahwa sejauh ini hubagan Pemerintah kelurahan Batu Panjang dengan Polsek Rupat melalui Babinkamtibmas cukup harmonis dan sejalan kedepan perlu dilakukan peningkatan lagi agar keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat kelurahan batupanjang ini benar-benar terwujud,”tutupnya.

(Penulis : Marzuki)

Editor : Redaksi

(Visited 44 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *