Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.Sik Press Release Klarifikasi Pelaku Konten Tiktok

ROKAN HILIR, (MPC) – Klarifikasi yang dilakukan oleh pelaku pembuatan konten Andifa dan Nofirman, video tiktok yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu menindak lanjuti kejadian tersebut, unit reskrim Polsek bangko dan Satuan Reskrim Polres rohil sudah memanggil dan melakukan interogasi kepada pembuat konten tiktok serta saksi-saksi yang mengetahui kejadian.

Berdasarkan video yang di unggah dalam klarifikasi tersebut, pelaku mengatakan, bahwa tujuan dari konten tersebut hanya untuk menambah jumlah follower di akun tiktok dan tidak ada kejadian pernikahan sejenis seperti yang beredar. keterangan tersebut juga di kuatkan oleh saksi-saksi yang mengetahui kejadian, sehingga pelaku pembuat konten tiktok oleh Andifa dan Firaman malakukan klarifikasi dan permohonan permintaan maaf kepada masyarakat Rokan Hilir, tokoh agama, tokoh adat serta LAM Kabuoaten Rokan Hilir.

Dalam kegiatan yang di pimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurha Ismanto,SH.Sik, juga di ikuti Kaoolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Kasat Reskrim AKP Faris Nu Sanjaya,Sik, Panit Reskrim IPDA Jonera, Ketua MUI, KUA Kavupaten Rohil Ucok Indra, Sag, Ketua LAM Kabupaten Rohil H. Rasid Aizar, Staf kemenag Rohil Masri .Sag, Kasi Pemerintah Kecamatan Bangko, Rita Magda.SE, serta awak media online,cetak dan elektronik.di aula Kapolsek Bangko jumaat 25/09/2020 Bagan siapi-api Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto ,SH.Sik juga berpesan kepada pegiat medsos agar selalu hati hati dan bijak dalam penggunaan medsos media sosial sebagai lumbung informasi dan komunikasi,tapi apabila di salah gunakan juga bisa menjadi suatu masalah yang dapat mengganggu kamtibmas, jadi bijak lah menggunakan media sosial,”ungkap Kapolres Rokan Hilir. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *