Kapolres Dumai Memggelar Silaturahmi Dan Temu Ramah Bersama Insan Pers

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menggelar silaturahmi dan temu ramah dengan insan pers di Rumah Makan Ayam Penyet Jawa Timur Jalan Pattimura, Rabu (03/08/22).

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai turut didampingi oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, S.I.K, M.H dan Kasubsi PIDM Si Humas Polres Dumai Iptu Zaini Waluyo.

Sementara, kalangan insan pers dihadiri Ketua PWI Dumai Bambang Hendriyanto, Ketua PWRI Riau Feri Windria, sejumlah Pemilik Media, Kepala Biro dan Wartawan Media Cetak, Media Online serta Media Elektronik se-Kota Dumai.

Dalam sesi pembicarannya, mantan Kapolres Rokan Hilir tersebut berharap tidak adanya sekat ataupun batasan dalam penyampaian informasi publik. “Polri dan insan pers merupakan mitra. Sehingga jangan ada sekat diantara kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Dumai meminta dukungan dari segenap insan pers Kota Dumai sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugasnya di Polres Dumai. “Saya berharap insan pers tidak bosan-bosannya menulis berita tentang program dan upaya kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kota Dumai yang aman, tertib dan kondusif,” tutup Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *