Kapolres dan Jajaran Gowes Bersepeda ke Jalan Hapung Tembus Madina dan Pasaman

PADANG LAWAS, (MPC) – Telusuri jalan pegunungan yang terjal, Kapolres Padang Lawas ( Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dan jajarannya menggelar kegiatan ( giat) gowes olah raga bersepeda bersama ke lokasi pembukaan jalan dari Desa Hapung, Kecamatan Ulu Sosa, menuju Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut dan Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu ( 17/10/2020) siang semalam.

“Semoga giat sepeda bersama itu, dapat mempererat hubungan silaturrahmi kami dengan masyarakat Palas kedepan. Termasuk masyarakat yang berasal dari Komunitas sepeda gunung yang ikut dalam kegiatan kita tadi”.kata Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK usai giat ini, Sabtu ( 17/10/2020) malam.

Selain untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, ditambahkan Kapolres, giat olah raga sepeda ini juga bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran dan imunitas para personel Polres Palas agar terhindar dari bebagai ancaman penyakit, termasuk ancaman Covid-19, disituasi pandemi saat ini.

“Ditengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik”, timpal Kapolres.

Pelaksanaan giat olah raga sepeda ini mamatuhi protokol kesehatan. Sebelum ikut dalam kegiatan ini para peserta terlebih dahulu mengikuti pengecekan kesehatan. Termasuk pengecekan suhu tubuh dan lainnya. Giat ini diikuti Kasat Sabhara AKP Yusuf, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi SH, Kasi Propam Ipda G Harahap dan sejumlah anggota Polres Palas lainnya. Serta masyarakat dari berbagai komunitas sepeda gunung di Palas. (Bocis).

Editor : Feri Windria

(Visited 92 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *