Kampung Penyengat Melaksanakan Penyemprotkan Disinfektan

SIAK, (MPC) – Pemerintah kampung penyangat lakukan giat penyemprotan Disinfektan anti pencegahan penyebaran Covid-19. Senin,(02/08/2021).

Jajaran pemerintah kampung penyengat kecamatan sungai apit kabupaten siak provinsi riau mengadakan giat penyemprotan disinfektan guna untuk pencegahan penyebaran Virus Carona (Covid-19) dikampung penyengat.

Giat tersebut juga melibatkan Bhabin Kamtibmas, Babinsa, RT RK, Kadus, dan masyarakat .

Penghulu kampung penyengat Abok agustinus mengungkapkan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini sangat perlu dilakukan guna untuk mencegah dan memgantisifasi penyebaran covid-19 di kampung penyengat

Abok juga berharap kepada masyarakat kampung penyengat untuk selalu mengindahkan apa yang menjadi anjuran pemerintah tentang anjuran protokol kesehatan demi untuk keselamatan kita dari penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini semakin meningkat.

dalam giat tersebut Bhabin kamtimas Bripka Alfa Hasim sangat mendukung atas giat penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pemerintah kampung penyengat guna mencegah penyebaran Covid-19 virus yang sangat membayakan tersebut bagi mansyarakat.

Alfa hasim juga mengajak masyarakat kampung penyengat dimasa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini untuk tidak melakukan kegiatan keluar dulu demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dikampung penyengat

 

(Buyung Ajo)

Redaksi : Feri Windria

 

 

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *