Kampanye Dialogis SUDIN Jilid 2 Ingin Melanjutkan Pembangunan Yang Ada

ROKAN HILIR, ( MPC) – Calon Bupati Rohil nomor urut 2, H. Suyatno AMP yang berpasangan dengan Drs H.Jamiluddin (SUDIN) Jilid 2 lakukan Kampanye di dua titik, di Kampung Tengah Simpang Benar dan Gang Bambu Sidomulyo Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih hari ini Senin (02/11/20).

Kampanye di dua tempat tersebut dihadiri oleh satgas Covid-19 dan pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI, dari Bawaslu Kecamatan dan Kepenghuluan, turut juga Petinggi Partai pengusung seperti H. Syamsul Hamzah dan Astami Tambusai, anggota DPRD Rohil F PDI-P Hj Rusmanita dan Victor Simanjuntak, tim relawan dan tim Pemuda Sudin.

Kampanye Dialogis SUDIN dikediaman Paijo di Kampung Tengah Simpang Benar ini, Suyatno AMP banyak terima dukungan dari bapak-bapak untuk lanjutkan kepemimpinan nya,

Hal itu disampaikan oleh Paijo saat menyampaikan pidato sambutannya sebagai tuan rumah dan juga tokoh masyarakat setempat, Kata Paijo, terlepas dari kelebihan dan kekurangan Sudin yang sudah memerintah selama ini, namun ia mengakui tetap bekerja keras untuk memenangkan Sudin.

“Biar gepeng yang penting Banteng, lanjutkan..! Ungkap Paijo bersemangat yang juga diikuti oleh masyarakat peserta kampanye, serentak.

Disini H. Suyatno AMP yang diusung oleh partai PDIP dan PAN, sampaikan orasi politik. Kata Suyatno, kondisi pemerintahan yang ia pimpin dengan yang dipimpinnya saat bersama pak Annas Maamun tidak bisa di bandingkan pasalnya APBD merosot tajam, sedangkan sejumlah Rp 990 M. APBD adalah anggaran rutin yang tidak bisa di ganggu gugat.

“APBD Rohil merosot tajam, 990 M tidak bisa di ganggu gugat karena untuk gaji pegawai Rohil, jadi tidak bisa di bandingkan dengan zaman pak Annas Maamun dulu, sewaktu pak Annas, APBD sebesar Rp 2, 8 M” papar Suyatno.

Namun demikian, di jelaskan Suyatno lagi ia tetap membangun, di antaranya Lapas di belakang Mapolres, Puskesmas di Depan Polres, jalan kubu 11 kilometer, dan Jalan lintas Ujung Tanjung ke Bagan siapi-api.

“Bangun Puskesmas didepan Polres, jalan Ujung Tanjung Bagan siapi-api, jalan ke Kubu 11 kilometer, dan semua Puskesmas di setiap Kecamatan ditargetkan akan siap semua” imbuhnya.

Terkait Pilkada Desember mendatang Bertekad Suyatno AMP ungkapan bahwa dirinya kembali maju, oleh sebab itu bila masyarakat masih sayang dirinya maka akan menang kembali.

“Kalau sayang masyarakat simpang benar kepada saya bisa lanjutkan, Percayakan kepada kami, karena ini jabatan terakhir, 2024 sudah berakhir.
Ingin meninggalkan kesan manis selama menjabat Rohil” pintanya.

“Sudin… lanjutkan, Sudin 2 periode. Simpang benar menang-menang Pasti lanjut sampai 2024,” ungkap masyarakat serentak dan bersemangat lagi.

Sementara itu dititik kedua di Gang Bambu Sidomulyo, Kedatangan Pasangan Drs Jamiluddin yang juga ketua DPC PDIP Rohil, H Suyatno AMP di sambut antusias oleh puluhan emak-emak, di sini Suyatno yang pernah datang saat mengunjungi warga yang bernama Suyati, tinggal di kandang lembu dulu, dan Suyatno panggil Suyati berdiri di sampingnya.

Ibuk- Ibuk masih ingat Ibuk Ini ? ( Ingat, jawab emak- emak yang hadir ), Ibuk Ini Saudara saya, saya terharu baca berita, tingal di kandang lembu, saya datang dan saya bangun rumahnya, Alhamdulillah udah tinggal di rumah itu.” ujar Suyatno.

Selanjutnya Suyatno juga, menyampaikan permohonan nya untuk di dukung dan di do’akan kembali agar terpilih pada 9 Desember mendatang.

“Jadi pilkada 9 Desember saya maju lagi, saya minta doa Restu, pilih nomor 2.ingat wajah saya yang manis, ibuk ibuk jangan kemana-mana lagi 9 Desember coblos nomor 2,” pintanya di sambut antusias oleh puluhan emak- emak. (aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *