Kampanye Dialogis di Desa Hutan Ayu, Warga Siap Menangkan KBS

BENGKALIS, (MPC) – Melanjutkan kampanye dialogis dan tatap muka di rupat-rupat utara, pada hari kedua untuk menyambut pemilukada di kabupaten bengkalis yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020, hari ini calon bupati bengkalis Kasmarni, S.Sos MMP melanjutkan kampanyenya di desa hutan ayu kecamatan rupat kabupaten bengkalis, tepatnya di kediaman Happy Fernando atau yang sering di panggil dengan nama anong.

Dalam kampanye dialogis di hutan ayu terlihat hadir salah satu mantan anggota dewan anggota dewan partai demokrat Nur Azmi Hasyim.

Kampanye dialogis yang berlangsung pada hari minggu 18 october 2020, Kasmarni menyampaikan, akan menyiapkan rumah dinasnya sebagai rumah untuk wadah menyerap aspirasi untuk warga kabupaten bengkalis, ia juga
menerangkan pentingnya membangun prasarana kesehatan khususnya di rupat ini, dan itu adalah salah satu program KBS,”ungkapnya.

Saat acara Dialog bersama warga, Nur Azmi salah satu DPC partai demokrat kabupaten bengkalis saat di persilahkan memberikan sambutan di depan masyarakat hutan ayu menerangkan, salah satu program KBS adalah membuat anak-anak tidak ada yang tidak bersekolah lagi, karena bagi anak-anak yang mau bersekolah akan di sekolahkan hingga tingkat SLTA, dan jika punya potensi yang luar biasa akan di bantu hingga ke jenjang kuliah,”sebut Nur Azmi

Untuk menutup kampanye dialogis di desa Hutan Ayu, tidak lupa warga sama-sama meneriakkan yel yel KBS menang ..menang ..menang…!!! (Tarmizi)

Editor : Feri Windria

(Visited 129 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *