Kampanye Dialogis AHAD Bacalon Pilkada Rohil Nomor 3 Aspirasi Itu Adalah Amanah

ROKAN HILIR, (MPC) – Kampanye Dialogis Di Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Pada Hari Sabtu 10/10/2020 salah satu Rumah warga, Surya Darma.

Dalan Acara Itu Di Hadiri H.Asri Auzar Beserta Rombongan Calon Nomor Urut Tiga (3) Dengan Sebutan AHAD (Asri – Fuad) Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabuten Rokan Hilir.

Tampak Hadir Sekitar 50 Orang Tokoh Masyarakat, Ibu Perwiritan, Tokoh Agama Dan Masyarakat Lainnya Demi Menjaga Pencegahan Covid 19.

Undangan Yang Hadir Memenuhi Protokol Kesehatan Mengunakan Masker, Mancuci Tangan, Dan mejaga Jarak,

Dalam Kata Sambutannya, H. Asri Auzar Atau Akrap Disapa Ongah Asri Menyampaikan Dalam Orasi Politiknya, Dia Tidak Mau Berjanji Tetapi Dalam Hati Kecilnya Dia Mempunyai Niat,”kata Asri Auzar.

Apa Bila Kami Di percaya Nanti Atas Ijin Allah Untuk Menjadi Bupati Dan wakil Bupati Bersama Abanda Haji Fuad Di kampung Kita Tercinta Ini Yaitu Rokan Hilir Ini, Kami Akan Turun Setiap Hari Jum’at 2 Minggu Sekali Di Setiap Kecamatan Yang Ada Di Rokan Hilir, Untuk Mendengarkan Apa Aspirasi Bapak Ibu Sampaikan Nantinya, Di Situlah Kita Sholat Bersama Makan Bersama Dan Bermusyawarah,”pungkasnya.

Kalau Hari Ini Saya Belum Jadi Apa-Apa Saya Tidak Mau Berjanji, Karena Janji Itu Adalah Hutang, Berjanji Saya Hari ini Karena umur Saya Besok Belum Tau Sampai,”ujar Asri.

(aharis/mad)

Editor : Feri Feri Windria

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *