Kadin Riau Silaturahmi dan Diskusi Dengan Pemko Dumai

PEKANBARU, ( MPC) – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Riau menggelar silaturahmi dan berdiskusi mengenai perkembangan ekomoni

bersama Pemko Dumai di Komplek Simpang Tiga Center Jalan Sudirman Pekanbaru di lantai II Kantor Kandin Provinsia Riau, pada pukul 14.00. WIB, Rabu (06/10/2021).

Dalam acara tersebut Walikota Dumai, dalam hal ini di wakili Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP.M.Si didampingi Drs Khairil Adli .M.Si Diskominfo dan Asisten III bidang Adminitrasi Umum Muhammad Syafei. S.Sos.MSI.

Dalam Sambutanya H. Indra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Kadir Riau beserta jajaranya yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik,” kata H. Indra Gunawan

Turut hadir dalam silatunahmi tersebut pengurus dan jajaran Kadin Riau, kadin kota Dumai, Kadis Bengkalis, Kadin Siak, Kadin Rohul.

Acara silatunahmi dan diskusi terkait dengan pertumbuhan ekonomi yang ada di kota Dumai.

Direktur Exklusif Kholis Romli dalam sambutanya mengatakan, saya mewakili Kadin Riau mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Indra Gunawan dan rombongan di kantor Kadin Riau.

Kholis Romli juga mengucapkan terima kasih kepada Kadin Dumai, Kadin Bengkalis, Kadis Siak serta Kadin Rohul yang hadir di acara silatunahmi dan Diskusi bersama Pemko Dumai.

Dalam acara tersebut Kholis Ramli juga menyampaikan tentang kolaborasi dan sinergitas yang harus terbangun antara Kadin dan pemerintah daerah dengan melibatkan para pengusaha dan pelaku ekonomi yang tergabung di Kadin Dumai untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di kota Dumai,” imbuhnya.

Sementara itu H. Indra Gunawan dalam sambutanya menyampaikan beberapa masukan dan arahan dalam pertemuan itu.

“Kami butuh kolaborasi yang kuat dari semua stakeholder dalam memajukan ekonomi masyarakat di kota Dumai, termasuk dari Kadin,” ujarnya.

” Saya berharap kepada Kadin Dumai untuk bisa berbuat nyata dalam program regulasi ekonomi di kota Dumai dengan membuat terobosan industri jangka panjang serta menggali potensi sumber daya yang ada untuk kemudian diperkenalkan secara nasional maupun internasional melalui ekspor produk yang bermutu, berkualitas dan punya legalitas,” ujarnya.

Silaturahmi dan diskusi Kadin Riau dan Pemko Dumai berakhir pada pukul 16.00. WIB dengan foto bersama.

(Feri Windria)

 

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA : 0822-8508-9055

JANGAN LUPA : Mohon dilampirkan data pribadi

(Visited 56 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *