Kaderismanto-Iyeth Bustami, Silaturahmi dengan Cawako Dumai Hendri Sandra

DUMAI, (MPC) – Bakal calon Bupati Bengkalis dan Bakal calon wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami bertemu dengan bakal calon walikota Dumai Hendri Sandra. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi.

Pertemuan dilaksanakan di kedai Kopi Gok Tiam Jalan Tegalega Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai. Jumat (18/9/2020) siang hari.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut terlihat para pendukung pasangan Hendri Sandra – Muhammad Rizal Akbar.

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami tampak duduk bersama Hendri Sandra-Muhammad Rizal Akbar yang ditemani oleh beberapa tokoh partai politik pendukungnya.

Pantauwan Mediapesisir.com, acara silaturahmi dipadati para pendukung Hendri Sandra – Muhammad Rizal Akbar. Pertemuan pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Kabupaten Bengjalis dan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Dumai penuh keakraban, Seolah menjadi simbolis hubungan baik antara kedua daerah antara kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis.

Hendri Sandra bakalcalon walikota Dumai mengungkapkan, Pertemuan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi untuk lebih mempererat lagi hubungan mereka yang akan datang.

“Pertemuan ini jarang-jarang dilakukan, para pasangan bakal calon, silaturahmi dengan bapak Kaderismanto-Iyet Bustami calon Bupati calon wakil Bupati Kabupaten Bengkalis.

“kata Hendri, Hari ini kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kita dapat bertemu dengan bakal calon Bupati Bengkalis Kaderismanto dan bakal calon wakil Kabupaten Bengkalis Iyeth Bustami,” imbuhnya..

Selain itu, Aaat ditanya Mediapesisir.com soal pengangguran di Kota Dumai, untuk program kedepannya, kata Hendri Sandra, jika ia terpilih sebagai walikota Dumai, untuk pengangguran khususnya bagi anak yang tamat sekolah ada beberapa hal yang harus dilakukannya,”jelasnya.

Menurut Hendri Sandra, Itu perlu Asesmen untuk pelatihan buat anak-anak yang tamat sekolah agar mereka nantinya siap untuk bekerja di perusahaan yang ada di kota Dumai ini,”tutup Hendri Sandra.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *