Jumat Barokah, Polsek TPTM Rohil Berbagi Rasa Bersama Masyarakat Kurang Mampu,

ROKAN HILIR, ( MPC) – Kepedulian dan rasa berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, Polisi Sektor Polres Rokan Hilir Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan gelar Sedekah Jumat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di jalan Tugu RT.06 RW. 02 Kepenghuluam Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir. Jum’at (11/09/2020).

Bantuan Yang Di Berikan Berupa Sembako Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawa, IPDA All Hidayat STR K.
yang diberikan langsung kepada warga Ibu Hamidah, 68 Tahun.

Kegiatan sedekah Jumat ini ditaja oleh jajaran Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan bertujuan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu
Dan mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan dicintai Masyarakat dikecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,” ucap Kapolsek IPDA All Hidayat STR K. usai memberikan bantuan.

Dijelaskannya lagi, Selama pelaksanaan sedekah Jumat, tanggapan dari masyarakat di Kepenghuluan Melayu Besar mengucapkan terimakasih atas program kegiatan ini, Yang merupakan wujud kepedulian dari kepolisian Kepada masyarakat yang kurang mampu,

Turut Hadir pada giat tersebut Kapolsek kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Ipda All Hidayat S.Tr.K ,Kasiwas Polres Rohil Iptu Xibung Renakdo, Kasium Polsek Tanah putih Tanjung Melawan Aiptu Efrizon Dan Anggota Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rahmat Pantun.

Semoga Rasa kebersamaan di Jum at barokah ini bisa menjadi apa yang disalurkan Polsek Tanah putih Tanjung melawan bermempaat buat masyarakat yang membutuhkannya.

(aharis)

Editor : Feri Windria

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *