Jenguk Anggota Sakit, Kapolres Palas : Cepat Sembuh Itu Perintah

PADANG LAWAS, (MPC) – Cepat sembuh, itu perintah pak. Demikian untaian ucapan kata tegas dan canda dari Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK saat menjenguk anggotanya (Kabag Sumda Kompol Jalanak SH) yang sedang dirawat akibat menderita sakit tipes di RSUD Sibuhuan, Senin (19/10/2020) malam.

Setelah sebelumnya, Kapolres juga memotivasi agar Kabag Sumda yang sudah dirawat selama satu hari di RSUD setempat, supaya tetap semangat dan tegar melawan penyakit yang dideritanya itu.

“Tetap mengikuti arahan dan petunjuk dokter ya pak. Jangan pikirkan yang lain – lain, supaya lekas sembuh. Kalau sudah sehat nanti, pulang ke Asrama kita bakar – bakar ikan,”janji Kapolres.

Saat yang sama Kabag Sumda Kompol Jalanak mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK dan Wakapolres Kompol JW Sijabat, beserta rombongan lainnya yang telah datang menjenguknya ke RSUD tersebut. Ia juga meminta supaya didoakan bersama, agar segera pulih dari penyakit yang dideritanya itu. Dan sehat kembali, bisa bertugas di Polres Palas seperti semula.

Kegiatan ini, diikuti Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nasution, Kabag Ren Kompol Ridwan Harahap, Kasat Reskrim Iptu Aman Putra B SH, Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan, Kasi Propam Ipda G Harahap, dan sejumlah perwira serta anggota lainnya dari Mapolres Palas. (Bocis).

Editor : Feri Windria

(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *