Jalankan Program Subuh Barokah, Walikota dan Wawako Dumai Bersemangat Dengarkan Tausyiah

MEDIAPESISIR.COM, DUMAI – Semangat Wali Kota Dumai, H Zulkifli As dan Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo,SE patut diacungkan jempol. Buktinya, disubuh hari yang hening, sekitar pukul 04:00 Wako dan wawako berpencar arah. Wako ke Mesjid Taufiqiyah di Jalan Tenaga sedangkan Wawako beserta Istri Dewi Tanjung Sari langsung tancap gas ke Mesjid Nurussa’dah, di Kelurahan Teluk Makmur, Jumat (15/02/2019).

Dimesjid Nurussa’dah, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE terlihat bersemangat dalam Mendengarkan tausyiah atau siraman rohani. Semangat Wakil Wali Kota Dumai tentunya diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Selanjutnya selesai tausyiah, para jamaah sholat Subuh Barokah di suguhkan Sarapan Pagi seperti Nasi goreng,Teh hangat,Dan Bubur kacang hijau.

Subuh Barokah ini dilaksanakan pada setiap subuh Jum’at di seluruh mesjid kota Dumai yang telah di tentukan sama pemerintah kota Dumai.

Dalam kata sambutanya, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo,SE mudah-mudahan program yang dijalani ini mendapatkan amal ibadah disisi Allah dan bisa membiasakan anak-anak muda untuk bangun sholat subuh berjamaah di mesjid tempat tinggal masing-masing. ” Karena bangun untuk sholat subuh sangat baik untuk kesehatan,” jelasnya Wawako

Selain itu, lanjutnya, subuh barokah ini juga mendidik generasi muda untuk lebih dekat kepada sang penciptanya dan meneruskan perjuangan dakwah Nabi Muhammad,SAW yang belum dilaksanakan secara maksimal oleh generasi-generasi millennial terkini.

” Insya Allah program ini bisa menjauhkan anak-anak bangsa Indonesia dari kejahatan Narkoba khususnya untuk kota Dumai yang kita cintai.”Tuturnya Eko Suharjo,SE

Dalam acara itu tampak hadir Dalam Acara Subuh Barokah, Kepala OPD Terkait, instansi vertikal, Camat dan Lurah Medang Kampai, dan Masyarakat setempat.

Sumber : kominfo Dumai

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *