PADANG LAWAS,(MPC) – Instut Teknologi dan Sains (ITS) Padang Lawas (Palas) telah membuka pendaftaran penerimaan Mahasiswa baru Tahun Akademik 2021/2022.

Demikian disampaikan Pendiri/Ketua Yayasan ITS, DR Amarullah Nasution SE MBA, didampingi Rektor ITS, Dahrul Aman Harahap SE SPT MM MPd, saat melakukan Konfrensi Pers, di Gedung/Kampus ITS Palas, di Jl Ki Hajar Dewantara Lk IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan,Rabu (23/06/2021) sore.

“Tahun 2021 ini, Kampus ITS Palas sudah mulai menerima Mahasiswa baru.

Dengan adanyana ITS Palas,tidak perlu jauh-jauh sekolah keluar Daerah, seperti ke Medan, Jakarta, Pekan Baru,Padang dan daerah lainnya” sambungnya.

“ITS Palas tidak perlu lagi diragukan, uang kuliah yang layak, disamping itu kita sudah punya akreditas BAN-PT”, tegas Amrullah.

Ia berharap,semoga dua tahun kedepan ITS Palas sudah menjadi Universitas, serta menambah SDM, khususnya masyarakat Palas.

Ditempat yang sama, Rektor ITS, Dahrul Aman Harahap SE SPT MM MPd memaparkan, ITS Palas membuka Program Studi Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Pertanian.

Untuk Studi Fakultas Ilmu Komputer membuka jurusan Prodi Teknologi Informasi (S1-COM) dan Prodi Sistem Informasi (S1-COM).

Sedangkan untuk Fakultas Pertanian, membuka jurusan Prodi Peternakan (S1-SPt) dan Prodi Agroteknologi (S1-SP).

Pendafataran Mahasiswa baru sudah dibuka mulai tanggal 16 Juni 2021 sampai dengan September 2021.

Tempat pendaftaran penerimaan Mahasiswa baru di Gedung/Kampus ITS Palas, Jl Ki Hajar Dewantara Lk IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kabupaten Palas.

Dalam hal ini, kualitas sangat membantu, dengan fasilitas Yayasan yang mempunyai, gedung tiga lantai dan 21 ruang kelas serta tersedia ruangan perpustakaan dan laboratorium.

Dahrul juga menyampaikan, bahwa Kampus Palas mempunyai izin dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi sengan Nomor 1/LLI/KB/.01.03./2021.(M.lubis)

 

Redaksi : Feri Windria

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *