Ir.Arsad Juliandy.Msi Resmi Melantik H. Suyatno Sebagai Ketua Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rohil

MEDIAPESISIR.COM , ROHIL – Bupati Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil) Resmi di lantik sebagai Ketua DHC pengembangan kebudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir. Senin 11/02/2019.

H Suyatno sebagai Ketua Terpilih dalam sambutan mengatakan,” Hari ini pengurus Pengembangam Kebudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir sudah dilantik oleh Andi Rahman selaku Ketua Umum Pengembangan Kejuangan Kebudayaan 45 Provinsi Riau.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak terutama kepada teman teman yang sudah bergabung dalam Pengembangan Kebudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir, untuk sama sama menyusun program yang terbaik Bagi Rokan Hilir kedepanya.

lanjutnya, ” Organisasi sosial masyarakat yang kita pimpin tidak akan berjalan. Makanya dengan dilantiknya ini saya mengajak kerjasama dan memberikan pemikiran pemikiran yang terbaik untuk kemajuan negeri ini seperti apa,” sebut Suyatno.

Lanjutnys lagi ,” Suyatno, intinya saya tidak terlepas dari jabatan Bupati, kebetulan saya ketua kejuangan kebudayaan 45 ini, dan mentang mentang saya Bupati bukan seenak enaknya, yang penting kita duduk bersama sama lah.” Ucapanya.

“Kalau ada masalah nanti kita koordinasi bersama – sama nanti, saya minta dalam hal memberikan pemahaman kita duduk sama yang terutama kepada negerasi muda kita.

Indonesia sudah lama merdeka, Pancasila sebagai dasar kita, UUD 45 dan ini merupakan Kiblat Negera kita dan ini harus kita pahami betul sebut Suyatno meminta kepada jajaran pengurus Pengembangan Kejuangan kebudayaan 45 melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah,

kalau perlu lakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan. Kita harapkan tidak terjadi apa apa, ini kan perjuangan orang tua kita dahulu bagaimana memperjuangkan Negera ini, kita hanya menikmati hasil perjuangan mereka, Tandasnya.

Penulis : A Haris

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *