Iman Suroso Terima SK PLT Ketua Demokrat Rohil Sekaligus Berbuka Puasa Bersama

ROKAN HILIR,(MPC) – Dewan pimpinan cabang partai Demokrat kabupaten Rokan Hilir (DPC Partai Demokrat Rohil) melaksanakan syukuran, konsolidasi dan buka bersama di aula hotel lion lantai 5 Jalan Mawar Bagansiapiapi, Senin (26/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau, H.Azri Auzar. Día sekaligus menyerahkan SK plt ketua partai Demokrat Rohil kepada Imam Soeroso,SE.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau H.Azri Ausar menjelaskan bahwa SK ini merupakan SK DPP Demokrat yang menunjuk SDR Imam Soeroso sebagai plt ketua DPC Demokrat Rohil. Lanjutnya mengatakan penunjukkan tersebut sejak tanggal 4aret lalu namun baru kali ini diserahkan SK nya tersebut.

“Saya berharap kepada ketua yang ditunjuk bisa mengadakan konsolidasi kebawah. Bisa melaksanakan tugas tugas kepartaian hinggga ke anak ranting. Asri Ausar boleh kalah di Rokan Hilir tapi tahun 2024 mendatang partai Demokrat harus menang di Rokan Hilir,”tuturnya.

Sementara itu plt ketua DPC Demokrat Rohil Imam Soeroso menegaskan bahwa SK yang diterima merupakan amanah menjalankan partai dengan sebaik baiknya.

“Kita bersyukur KLB di Deli Serdang ditolak oleh menteri hum dan ham sehingga ketua Demokrat pimpinan Agus Harimujti Yudoyono merupakan ketua partai Demokrat yang sah,”katanya.

Dengan bergabungnya kembali sesepun dan kader Demokrat yang pertama kali membawa partai ini di Rohil dan ditambah kader baru.

“Mari kita sama sama membesarkan partai Demokrat ini,”ujarnya. (aharis)

 

Editor : Feri Windria

(Visited 48 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *