Ikut Mengepel Di Kelenteng Hock Ann Kiong

MEDIAPESISIR.COM, BENGKALIS – Untuk menjalin kerukunan antar umat beragama, Kepolisian resor Polres Bengkalis gelar Bhakti Sosial dan gotong royong bersama pengurus Kelenteng Hock Ann Kiong Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kota Bengkalis menjelang perayaan Imlek dan hari Dewa.

Baksos tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH didampingi Kasat Samapta AKP Basuki Yuniarto beserta personel Sat Samapta, Minggu 3 Februari 2019.

Dari pantauan Riaugreen.com dilapangan, Kapolres beserta jajaran dalam kegiatan baksos tersebut melakukan dengan cara mencuci lantai dilokasi kelenteng dengan menggunakan air.

Disamping itu, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto Bengkalis juga terlihat memberus lantai dimana lokasi Baksos dan gotong royong bersama tersebut.

“Kita melaksanakan bakti sosial di kelenteng hok ann kiong dalam rangka menjelang perayaan imlek dan hari dewa. Dan ini juga demi untuk menyatukan umat beragama,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Diutarakan Kapolres lagi, dengan adanya kegiatan seperti supaya terjalinnya silaturrahmi dan komunikasi yang vaik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Kabupaten Bengkalis terutama kepada pengurus Kelenteng Hock Ann Kiong.

“Dengan Baksos ini agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bengkalis. Disamping itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga kita bersinergi dalam segala hal terutama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya seraya menambahkan bahwa kegiatan Baksos tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 09.00 WIB. (wra)

Sumber : RiauGreen.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *