IKMBD Resmi Dilantik, Walikota Dumai Ajak Masyarakat Batak Dukung Program Pemerintah

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja I Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Batak (IKMBD) Kota Dumai Periode 2022-2027 di Ballroom Hotel Grand Zuri, Sabtu (14/05).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Kota Dumai yang diketuai oleh Parlindungan Sinaga untuk periode tahun 2022-2027.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan Pemerintah Kota Dumai akan membuat parade untuk setiap suku agar bisa dikenal oleh daerah-daerah lainnya.

“Kita nanti akan membuat parade dari setiap suku-suku yang ada di Kota Dumai untuk menampilkan seni dan budayanya, kita semua yakin ini juga akan berdampak kepada ekonomi yang akan semakin meningkat,” ucapnya.

Beliau juga berharap kepada IKMBD untuk selalu mendukung program-program yang telah dibuat oleh Pemerintah dalam memajukan Kota Dumai

“Kita telah membuat program-program yang akan selalu membantu masyarakat seperti khidmat kesehatan yang dimana kita akan menyediakan ambulan gratis secara maksimal, untuk khidmat penerangan juga kita akan selalu memberikan penerangan yang baik untuk Dumai, ini semua tentunya dibutuhkan dan dukungan dari masyarakat Batak juga,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Perwakilan LAM, Ketua IKMBD, Perwakilan organisasi-organisasi masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *