Idul Adha Tahun ini, RSUD Kota Dumai Menyembeleh 3 Ekor Sapi

DUMAI, (MPC) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan dihalaman belakang RSUD kota Dumai, dalam kegiatan qurban tahun ini hanya 3 ekor sapi saja yang di qurbankan.

Dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban ini, Direktur RSUD kota Dumai drg Ridhonaldi tampak langsung hadir dalam penyembelehan hewan qurban. Rabu (21/07/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran dan rasa bersyukur karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai untuk melaksanakan qurban pada pada Hari Raya Idul Adha 1442 H.

drg. Ridhonaldi berharap dengan diadakanya pelaksanaan kegiatan qurban ini dapat dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi diantara pimpinan dan staf serta honorer karyawan di lingkungan RSUD kota Dumai agar terjalin lebih erat dan kompak dalam bekerja untuk memajukan RSUD sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat,” sebutnya.

 

Pengadaan hewan kurban tersebut adalah sumbangsih dari beberapa dokter dan perawat, dan karyawwn RSUD yang ikhlas menyisihkan rezekinya untuk berbagi pada momen idul adha kali ini,” uangkqp drg Ridhonaldi.

Daging hewan qurban nantinya dibagikan kepada Honorer karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai. dan masyarakat sekitar RSUD Kota Dumai.

Lanjut drg Ridhonaldi mengatakan, Kami berharap RSUD dapat menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban setiap tahun dalam rangka menjalankan syari’at, syi’ar dan dapat menambah kemanfaatan keberadaan RSUD bagi warga sekitar,” kata Ridhonaldi Direktur RSUD Kota Dumai

(Visited 83 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *