HUT TNI Ke 75, Walikota Dumai : Semoga Dapat Terus Bersinergi Membantu Perkembangan Pembangunan

DUMAI, (MPC) – Walikota Dumai, H Zulkifli AS bersama Forkopimda menghadiri puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-75 Tahun 2020 Tingkat Kota Dumai yang dilaksanakan di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh. Senin (05/10/2020) pagi.

Diawali dengan coffee morning di Gazebo Kediaman Walikota Dumai, Polres Kota Dumai memberi kejutan berupa kue ulang tahun untuk menyemarakkan HUT TNI ke-75 yang bertemakan “Sinergi untuk Negeri”.

Pada upacara HUT TNI Ke-75, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota yang terhubung langsung ke Istana Negara.

Dalam kata sambutannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, atas nama rakyat, bangsa, dan negara mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-75.

“HUT TNI bukan hanya dirayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI di manapun berada, tetapi juga oleh segenap rakyat Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Presiden RI juga menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada keluarga besar dan institusi TNI serta kepada para prajurit yang sedang bertugas dari Sabang sampai Merauke, juga kepada para purnawirawan yang telah mewariskan institusi dan prajurit TNI yang selalu berbakti untuk kemajuan negeri.

Usai mengikuti upacara HUT TNI Ke 75 secara virtual, Walikota Dumai H Zulkifli AS mengucapkan selamat dirgahayu kepada para patriot bangsa yang tak pernah lelah dan terus semangat membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta selalu siap untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua. Kedepan semoga TNI bisa terus bekerja sama dengan masyarakat dan turut bersinergi membantu perkembangan pembangunan di Kota Dumai khususnya. Itu harapan saya,” ucapnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *