HUT Partai Demokrat, DPC PD Rohul Santuni Anak Yatim dan Pakir Miskin.

ROKAN HULU, (MPC) – Di hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 19 dan bersempena HUT Ketua Majelis Tinggi PD bapak SBY yang ke 72, Dan di tengah menyebarnya Covid-19, DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu telah melaksanakan pembagian Sembako berupa beras gratis kepada warga miskin, Dan santuni anak yatim.

“Langkah itu dilakukan untuk membantu mengurangi beban akibat dampak virus corona, Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Rohul, pagi Rabu (09/09/2020) Simpang tugu Pasir pengaraiyan.

Ketua DPC partai Demokrat Rohul Kelmi Amri kepada awak media seusai acara HUT Partai Demokrat yang ke 19 bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Ketua majelis Tinggi Partai Demokrat bapak Susilo Bambang Yudoyono atau SBY, Kelmi mengatakan, Bahwa kegiatan yang berlangsuag pada Rabu.(09/09/2020).

Acara di laksanakan sekitar pukul 09.30 WIB tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri, Dan di dampingi Sekretaris Hariman Alqi, Serta Bendahara Roni dan di bantu pengurus DPC Demokrat lainnya.

Dia menjelaskan, Bahwa kegiatan tersebut adalah awal dari beberapa rangkaian kegiatan yang akan berlangsung beberapa minggu kedepan.

“Setelah acara ini kami masih punya agenda pada waktu yang telah kita tentukan melalui rapat di kantor Demokrat.

Diantaranya ini tadi, Pembagian beras 10Kg per orang sebanyak 50 orang, untuk orang yang kurang mampu dan memberikan santunan sebanyak 10 orang anak yatim,”kata Kelmi.

Ketika disinggung wartawan tentang kesiapan untuk memenangkan calon Bupati dan calon wakil Bupati Rohul H Sukiman dan H Indragunawan pada pilkada 2020. Kelmi mengatakan, Bahwa dia sudah siap bersama rakyat untuk memenangkan jagoannya itu.

Kelmi Amri yang dikenal sebagai anggota DPRD Riau yang masih aktif ini mengatakan, Bahwa kegiatan bagi-bagi sembako tidak lain untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang pendapatannya sangat menurun akibat wabah corona. “Jadi, saya kira kegiatan semacam ini perlu di tingkatkan dan ditiru oleh yang lainnya, Agar supaya warga yang kurang mampu dan anak yatim yang tidak ada pendapatan bisa senang,” ucap Kemli.

Salah satu warga yang kurang mampu mengaku sangat senang ada Partai yang perduli pada warga yang kurang mampu, “kami berterima kasih kepada partai Demokrat yang telah membantu kami beras, Semoga Allah membalas kebaikan partai ini dan sukses selalu,” ucap para penerima yang tidak mau disebutkan namanya ini.

(Kaliun Siregar)

Editor : Feri Windria

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *