HNSI, Silaturahim Dengan Hendri Sandra Calon Walikota Dumai

DUMAI, (MPC) – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Dumai silaturahim dengan Hendri Sandra calon walikota Dumai didampingi Muhammad Rizal Akbar calon wakil walikota Dumai.

Acara dilaksanaka di rumah makan Muslimah di jalan Cempedak kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai kota, Rabu 16/09/2020 siang hari.

Selain silaturahim, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) kota Dumai bersama Hendri Sandra makan siang bersana.

Selain pengurus HNSI tingkat kota Dumai, turut hadir juga seluruh pengurus tingkat Kecamatan yang ada di kota Dumai.

Dalam silaturahim tersebut, Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Syamsuri menyampaikan keluhan-keluhan para nelayan yang mana saat ini sulitnya mencari ikan di laut, karena limbah.

Kedatangan rombongan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPC HNSI kota Dumai Syamsuri.

Selain silaturahim, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia kota Dumai ini sekaligus memberikan dukungan kepada Hendri Sandra-Muhammad Rizal Akbar calon walikota dan calon wakil walikota Dumai untuk maju dan memimpin kota Dumai kedepan,” terang Syamsuri.

Syamsuri mengatakan, kedatangan pengurus HNSI kota Duma beserta Jajaran dalam rangka mendukung penuh majunya Hendri Sandra- Muhammad Rizal Akbar untuk menjadi walikota dan wakil walikota Dumai yang akan digelar bulan Desember 2020 mendatang.

“Saat ini anggota HNSI kota Dumai berjumlah lebih dari ratusan orang anggota, sedangkan kepengurusannya sudah terbentuk hingga tingkat Kecamatan,”sebut Syamsuri.

Pertemuan ini bukan hanya sekali ini saja, Ia Berharap, akan ada pertemuan lanjutan, guna merealisikan mimpi para nelayan untuk membangun perekonomian para nelayan,” kata Hendri Sandra.

Hendri Sandra berjanji akan mendorong terus kegiatan para nelayanan yang tergabung menjadi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia kota Dumai,”ucapnya.

Diakhir silaturahim, Hendri Sandra mengatakan, bukan untuk para nelayan saja yang akan di tingkatkan perekonomian saja yang di tingkatkan, Hendra Sandra juga berjanji akan membangun infrastruktur jalan, membangun ekonomi kerakyatan, sumber daya manusia untuk mendorong Dumai Hebat,”tutup Hendri Sandra.

(Visited 79 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *