Himpunan Mahasiswa Sungai Apit (Himasa) Secara Resmi Dilantik Camat Sungai Apit

SIAK, (MPC) – Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP hari ini secara resmi melantik pengurusan baru Himasa di aula kantor camat sungai apit periode 2021 – 2023, yang dihadiri oleh Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sungai Apit, Babinsa koramil 06 Sungai Apit, Kepala Kantor Urusan Agama, Lurah Sungai Apit, Penghulu Kampung Lalang, OSIS Tingkat SLTA di Kecamatan Sungai Apit, Dewan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bungaraya (Himabaya) dan Pengurus IPMKS Bengkalis juga turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

Acara pelantikan di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an lalu dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa menambah khikmat acara pelantikan Himasa periode ini.

Wahyudi, dalam sambutannya menyebutkan ” Mahasiswa memiliki pengaruh besar untuk pola pikir masyarakat dan mahasiswa harusnya mampu menjadi farda terdepan untuk mensosialisasikan masalah pencegahan covid-19 dan pentingnya vaksinasi di tengah masyarakat, guna mempersiapkan Era Green Line,” tandasnya.

Pada akhir sambutan Camat Sungai Apit juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Periode 2019-2021 yang di Ketuai oleh Muhammad Sofyan mengucapakn selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dengan masa bakti 2021 – 2023 yang diketuai Muhammad Navri Zulirfan,” kata Camat Sungai Apit,” imbuhnya.

Dikesempatan ini juga Dewan Penasehat HIMASA (Deby Afriyoza) juga menyampaikan sambutannya mengatakan, Kepengurusan yang baru harus mampu menjadi roll model bagi masyarakat dalam bertindak dan berbuat, rangkul seluruh mahasiswa/i Sungai Apit untuk bisa bersama bekerja mencapai tujuan organisasi dan kemanjuan Kecamatan Sungai Apit,” ungkapnya.

Dengan di bacakan sumpah dan janji jabatan oleh Camat Aungai Apit yang disaksikan para tamu undangan yang hadir maka resmilah di lantik pengurus dan jajaran Himpunan Mahasiswa Sungai Apit (Himasa) masa bakti 2021-2023.

Diharapkan dengan tampuk kepemimpinan yang baru ini bisa membawa HIMASA lebih gemilang, sesuai dengan tag line masa lalu ia kenang, masa kini ia timang, dan masa depan ia rancang. Semoga Himasa akan terus menebar manfaat dan keberkahan tidak hanya untuk Himasa sendiri, tapi untuk Sungai Apit pada khususnya dan Kabupaten Siak pada umumnya,” tutup Camat Sungai Apit.
(Buyung)

Editor : Redaksi

(Visited 114 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *