Hari Jadi Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Melaksanakan Anjangsana

MEDIAPESISIR.COM, (DUMAI) – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke–67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai melaksanakan Anjangsana dan Silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri yang pernah berdinas di Satuan Lalu Lintas Polres Dumai, Rabu (14/9/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Dumai Ipda Andri Saputra, S.E, M.M, Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Dumai Aipda Serdaningsih, Ps. Kaurmintu Sat Lantas Polres Dumai Bripka Adi Putra Ramadhan dan perwakilan personil Sat Lantas Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M mengatakan kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri, sekaligus ini juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022.

“Kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri, khususnya Purnawirawan yang pernah berdinas di Satuan Lalu Lintas Polres Dumai,” ucap Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Dumai menyerahkan bantuan bantuan sosial dan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Satuan Lalu Lintas Polres Dumai kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh purnawirawan Polri kepada Satuan Lalu Lintas Polres Dumai karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri yang berada di wilayah Kota Dumai.

“Terima kasih saya ucapakan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Dumai karena selalu peduli kepada para purnawirawan Polri, semoga pada Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 ini Polri khususnya Satuan Lalu Lintas semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,” ujar Aiptu (Purn) Nastion.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *