Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 Polsek Bangko Rohil Berikan Pengharargaan Kepada Petugas Kesehatan Kecamatan Bangko

ROKAN HILIR,(MPC) – Sebagai wujud penghargaan kepada petugas kesehatan, keseriusan dan kerjasama yang baik dalam penanganan covid-19 polsek Bangko pada selasa (29/06/2021) pada rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Yang Ke-75 tahun 2021 Polsek Bangko memberikan Kue Tart dan bucket bunga Ke tenaga kesehatan Kecamatan Bangko, bertempat di Puskesmas Bagansiapiapi jalan Jambu Kelurahan Bagan Jawa Kecamatan Bangko serta Puskesmas Bagan Punak Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Bagan Punak meranti Kecamatan Bangko,

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH beserta perwira dan bintara polsek bangko mewujudkan rasa terimakasih serta penghargaan yang besar diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Bagansiapiapi dr. Erwinto beserta staf dan perawat.dan kepala Puskesmas Bagan Punak dr. Romi beserta staf dan perawat.

Selain bentuk penghargaan kegiatan juga Untuk meningkatkan hubungan Sinergitas Antara Polri dan tenaga kesehatan dalam mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal dengan motto 1 Juta Vaksin setiap hari. Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH mengatakan ” Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19, dan dalam kesempatan perayaan HUT Bhayangkara ke 75 thn 2021 Polri khususnya Polsek Bangko memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas kepada Pihak kesehatan,semoga seluruh program yang telah dilaksanakan dan yang akan dijalani dapat berjalan baik dan lancar sehingga pandemi ini cepat berlalu” masyarakat sehat ekonomi pulih.

Kedatangan Kapolsek Bangko beserta rombongan di sambut baik pihak puskesmas yang menyampikan ucapan selamat HUT kepada Polri di seluruh Indonesia khususnya Polres Rohil dan Polsek Bangko.(aharis)

Redaksi : Feri Windria

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *